Sambut Hari Kemerdekaan DAM Dan AHASS Bogor Kasih Program Khusus Untuk TNI/Polri

Motorplus - Sabtu, 15 Agustus 2015 | 08:37 WIB

HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70, PT. Daya Adicipta Mustika (DAM), main dealer Honda Jawa Barat bekerjasama dengan bengkel resmi Honda atau AHASS di area Bogor turut merayakan kemerdekaan dengan program khusus. Sambut hari kemerdekaan DAM dan AHASS Bogor kasih program khusus untuk TNI/Polri.

“AHASS memberikan diskon jasa service sebesar 45%, dengan syarat yang sama, yaitu membeli paket service dan penggantian oli AHM oil untuk motor Honda yang dijadikan kendaraan operasional oleh anggota TNI/Polri. TNI/Polri punya peran penting dalam sejarah kemerdekaan,” jela Henri Saputra, Manager Service Network DAM.   

 Selain sambut hari kemerdekaan DAM dan AHASS Bogor kasih program khusus untuk TNI/Polri, Henri Saputra menambahkan “program diskon jasa service dan Honda Genuine Part ini berlaku di seluruh AHASS Bogor, dimulai dari 10 Agustus dan berakhir 18 Agustus 2015. Selain itu program yang sama juga berlaku di seluruh AHASS Bekasi dan Cikarang, hanya ada sedikit penyesuaian untuk program yang berlaku di AHASS bekasi dan Cikarang yaitu diskon jasa service yang diberikan sebesar 17% dan diskon 8% berlaku untuk penggantian Kanvas rem dan Vanbelt set semua type dan tahun sepeda motor Honda yang berlaku mulai 10 Agustus sampai 10 September 2015”.

PT. Daya Adicipta Mustika selalu bekerjasama dengan 521 AHASS yang tersebar di 17 Kabupaten Jawa Barat untuk terus meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen Honda. AHASS secara aktif mengedukasi konsumen Honda untuk service di AHASS, karena service berkala di AHASS sesuai maintenance schedule atau jadwal perawatan penting bagi perawatan sepeda motor Honda, utamanya adalah untuk kenyamanan dan keselamatan berkendara. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.