Suzuki Bikin Motor Adventure 250 cc

Motorplus - Senin, 17 Agustus 2015 | 06:00 WIB

Desain akan terinspirasi keluarga V-Strom

Kabar terbaru menyebut Suzuki bikin motor adventure 250 cc. Motor yang disiapkan ini menurut informasi yang didapat akan dikembangkan dari basis Suzuki Inazuma yang juga usung mesin 250 cc. Motor akan diberi nama Suzuki G-Storm 250.

Uniknya ada alasan kenapa Suzuki bikin motor adventure 250 cc dengan nama G-Storm 250. Padahal, varian adventure yang dijual Suzuki dikasih nama V-Strom. Ini berkaitan dengan konfigurasi mesin yang diusung. Nama V-Storm dibuat untuk motor berkonvigurasi mesin V-Twin. Sedangkan G-Strom 250 akan gunakan mesin inline dua silinder. Makanya dikasih awalan hurus G bukan V.

Suzuki bikin motor adventure 250 cc untuk menyaingi Kawasaki. Sebab, Kawasaki juga dikabarkan menyiapkan motor adventure 250 cc dari basis Kawasaki Z250. Motor adventure 250 cc kawasaki akan mewarisi desain dari keluarga Versys. Maklum, nama Versys sudah kental dengan aura adventure di motor bikinan Kawasaki. Jadi, kemungkinan Kawasaki juga akan memberinya nama Kawasaki Versys 250. 

Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan dari kabar ini. Yang pasti, masuknya motor berjenis adventure 250 cc akan memberikan banyak pilihan bagi masyarakat. Khususnya bagi mereka yang ingin membeli motor sport bermesin 250 cc. (www.motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular