Adventure Purwasari-Karawang Untuk Rayakan Kemerdekaan Indonesia

Motorplus - Selasa, 18 Agustus 2015 | 09:55 WIB

Berbagai macam cara dilakukan dalam memperingati HUT RI yang ke 70. Salah satunya dengan beradventure ria menerobos jalur off road yang dipenuhi dengan berbagai rintangan. Seperti yang dilakukan oleh AJS 28 Racing Club yang menggelar Adventure bertajuk Ng’alumpur – Ngabret Jalur Merdeka Purwasari Trail Adventure pada hari ini (15/8). Adventure Purwasari-Karawang untuk rayakan Kemerdekaan Indonesia

Adventure Purwasari-Karawang untuk rayakan Kemerdekaan Indonesia menempuh jalur sejauh 40 KM, sekitar 700 adventurer terlihat sangat antusias menikmati sajian jalur yang disajikan oleh pihak penyelenggara. “Untuk start dan finish berlokasi di lapangan Pertani, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang. mulai dari jalur tanah, perbukitan, sungai, perhutanan hingga jalur terjal bebatuan siap memanjakan para adventurer pokoknya,” Kalem Ajat Sule selaku pihak penyelenggara yang juga dedengkot dari AJS 28 Racing Club ini.

Adventure Purwasari-Karawang untuk rayakan Kemerdekaan Indonesia rata-rata menempuh waktu 2 jam. Para pecinta jalur off-road roda dua ini dituntut memaksimalkan skill nya untuk melahap 60% jalur single track dan sisanya jalur double track. Gelaran makin menarik dengan hadirnya Dr. Cellica Nurrachhadiana selaku Bupati Karawang yang ikut beramah tamah dengan para peserta adventure.

“Pastinya kita memberi suport penuh untuk kegiatan positif semacam ini. Karena selain sebagai upaya untuk memperingati hari kemerdakaan republik Indonesia yang ke 70, juga untuk saling mempererat tali silutarahmi antar off-roader,” tutup Teh Celli panggilan akrabnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.