Jakarta Banjir Vespa dan Cafe Racer

Motorplus - Selasa, 18 Agustus 2015 | 17:06 WIB

Senin (17/8) kemarin bisa dibilang Jakarta banjir Vespa dan Cafe Racer. Boleh dibilang seperti itu karena ada ribuan motor Vespa dan Cafe Racer ambil bagian di event tahunan Mods vs Rockers 2015. Tahun ini acara digelar lebih meriah di wilayah Jakarta.

Jakarta banjir Vespa dan Cafe Racer di acara Mods vs Rockers 2015 yang digelar di Wisma Aldiron, Jakarta. Tahun ini mengangkat tema "Friendship For All Nation" sesuai dengan perhelatan acara yang digelar berbarengan dengan HUT Republik Indonesia yang ke-70. Makanya, ada lomba khas Indonesia juga di acara ini seperti lomba balap karung, tarik tambang dan lain-lain. Semuanya dilakukan oleh bikers loh.

Acara yang bikin Jakarta banjir Vespa dan Cafe Racer ini awalnya dimulai di dua tempat berbeda. Untuk Mods yang diwakili pengguna Vespa start dari Patung Panahan, Senayan. Sedangkan rombongan Rockers, start dari kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Mereka melakukan konvoi masing-masing dan finish berbarengan di Wisma Aldiron, Jakarta. Pokoknya keren dan ramai. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.