Soib Motor Asli Indonesia Diperkenalkan Di Indonesia International Motor Show 2015

Motorplus - Senin, 24 Agustus 2015 | 21:00 WIB

Masih di bulan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70, industri otomotif dalam negeri dengan bangga memperkenalkan merek lokal dalam negeri karya anak bangsa. Dengan mengusung teknologi dari Perancis, Soib motor asli Indonesia diperkenalkan di Indonesia International Motor Show 2015, Sabtu lalu (22/8). Soib dipajang di IIMS 2015 sampai 30 Agustus.

Soib motor asli Indonesia diperkenalkan di Indonesia International Motor Show  dengan dua varian terbarunya berkapasitas 397,2 cc, tipe klasik dan adventure. "tahun ini pertama kalinya Soib Motor berpartisipasi di IIMS. Kami optimis ikut di IIMS mampu meningkatkan penjualan dan kepercayaan konsumen terhadap brand kami," ujar Michael Sofyan, Direktur PT Hobby Motor Indonesia, perakit Soib.

Salah satu yang diperkenalkan Soib Racer. Soib Racer bergaya retro yang berkelas karena penggunaan one tone coloured, desain jok yang dinamis, tail light era 70an, dan speedo meter analog. Soib Racer dijual dengan harga RP 65 juta (on the Road) di IIMS 2015.

Sementara tipe adventure merupakan pilihan untuk segala medan dengan kapasitas mesin 397,2 cc SOHC, 4 stroke. mesin ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 22 kw/7000 rpm dan torsi maksimal 32 Nm/5500 rpm. Motor adventure ini sanggup berlari hingga kecepatan 140 km/jam.

Kapasitas tangki18 liter sanggupmenjelajah jarak jauh, harga yang ditawarkan untuk varian ini bisa dibawa pulang dengan merogoh kocek 75 juta (off the road),kalau ditambah pajak BBN 10-15 persen ya kira-kira 90 juta an lah sudah bisa dibawa jalan .

Mumpung Soib motor asli Indonesia diperkenalkan di Indonesia International Motor Show buruan deh lihat. (www.motorplus-online.com)

 

 

      

 

 

     

 

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.