Rok Bagoros Siap Bikin Aksi Heboh Di IIMS 2015

Motorplus - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 08:00 WIB

Rok Bagoros bukan nama asing di komunitas freestyle. Stunt rider papan atas dunia asal Slovenia akan tunjukan style baru di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Makanya, Rok Bagoros siap bikin aksi heboh di IIMS 2015. Rok Bagoros siap bikin aksi heboh di IIMS 2015 hari ini (29/8) dan besok (30/8).   

Rok Bagoros siap bikin aksi heboh di IIMS 2015 dengan motor KTM. Menggeluti atraksi di atas motor, Bagoros sudah menjadi stunt rider profesional pada usia 21 tahun. Seperti pengakuannya, ia memilih jalani kehidupan bersama motornya dan keliling dunia dengan berbagai atraksi yang setiap saat punya resiko fatal.

Karena tingginya resiko itu pula ia selalu detil dalam mempersiapkan adegan-adegan yang akan ditampilkan. Bukan saja untuk penampilan terbuka di depan publik, juga dalam mempersiapkan berbagai adegan yang khusus buat tayangan di film-film pendek.

Berbagai penampilan Bagoros bisa dengan mudah disaksikan lewat kanal youtube.com. Kalau di katagori mobil Ken Block terkenal dengan serial gymkhana, maka di katagori sepeda motor Bagoros inilah biangnya aksi-aksi memukau. Salah satu penampilan sensasionalnya terjadi pada 2009 saat melakoni aksi freestyle di atas permukaan es dengen motor skuter, dengan tingkat kesulitan yang tinggi dan rumit. Ia manusia pertama yang melakukan hal itu.

Kembali ke Indonesia, Bagoros dikabarkan sudah menyiapkan trik baru untuk penampilan di IIMS 2015. Ia tak sebut trik macam apa karena ingin bikin kejutan buat penggemarnya di Indonesia. Yang jelas, salah satu permainan Bagoros yang fenomenal adalah menyalakan jalur api di lintasan dengan 'ekor' besi di buritan motornya dan kemudian beratraksi melalui kobaran api tersebut. Pastilah, tak hanya itu kelebihan yang akan diperlihatkannya.

Ada kemungkinan Bagoros akan berkolaborasi dengan para drifter dari ajang Drift War III dengan menciptakan skenario cerita dan aksi tersendiri. Namun, hal itu belum dipastikan bisa terwujud atau tidak. Perlu pembahasan mendalam dengan Bagoros dan tim teknisnya.

Tampil tiga hari berturut-turut, pengunjung IIMS 2015 tak perlu tiket tambahan untuk menyaksikan aksi Bagoros. Itu bonus hiburan untuk pengunjung IIMS di sela-sela kesibukan menjelajahi kehadiran mobil-mobil dan motor baru di ajang pameran otomotif terbesar dan terlengkap ini. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.