Bengkel Spesialis Airbrush di Jakarta Utara

Motorplus - Selasa, 22 September 2015 | 12:04 WIB

Bosan jadi karyawan di sebuah perusahaan swasta, Wahyu Adi Wibowo atau biasa dipanggil Wahyu justru mengikuti keinginan hatinya untuk berkarya melalui media motor. Akhirnya, Wahyu memutuskan untuk buka gerai cat body motor Wahyu Paint & Airbrush di bilangan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Bisa dibilang, dirinya kini menjadi pengusaha bengkel spesialis airbrush di Jakarta Utara.

Untuk mematangakan bisnis bengkel spesialis airbrush di Jakarta Utara, doi berguru terlebih dahulu pada Om Dody, punggawa DID’S Matic yang sudah cukup kondang di dunia airbursh modifikasi skubek. “Saya banyak belajar dari dia (om Dody; red), bagaimana cara memaksimalkan teknik pernis untuk hasil cat airbrush yang maksimal,” jelas pria beranak satu ini.

Menurut Wahyu, dalam teknik airbrush, unsur pernis itu sangat menentukan hasil akhir. “Karena sebagus apapun hasil goretan airbrush kita, jika cara pernisnya jelek, ya kurang bagus hasil keseluruhan. Makanya, saya selalu pakai bahan-bahan cat dan pernis yang paling bagus, demi kepuasan pelanggan,” tuturnya.

Tarif cat bodi di Wahyu Paint & Airbrush yang bengkel spesialis airbrush di Jakarta Utara juga tergolong terjangkau. Mulai dari Rp 300 ribu hingga satu jutaan untuk cat ulang bodi dan bikin motif. “Kalau untuk kontes juga bisa dikondisikan lagi di workshop. Silahkan datang dan kongkow aja di mari, kita bisa rembukan lagi,” ucap pria ramah ini. (www.motorplus-online.com)

Wahyu Paint & Airbrush

Jl. Warakas Raya No. 8, Depan Indomaret Warakas Raya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. HP: 0896-4408-0532. Pin BB: 7E55A8BC

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.