Jasa Marga Motor Cycle Koordinasi Dan Sharing Antar Member

Motorplus - Rabu, 2 September 2015 | 10:24 WIB

Buat pschocycle, para brothers di Jasa Marga Motor Cycle (JMMC), Komisariat PT Jalantol Lingkarluar Jakarta (JLJ), sharing antarmember dirasa perlu. Nah, maklum bikers, caranya tentu ala bikers! Yap, mereka melakukan lelaku turing bertajuk Ride To Kiluan Lampung, start dari kantor pusat PT JLJ Plaza Tol Jatiasih Bekasi (14/8) lalu.

Ini turing tantangan para die harder Jasa Marga Motor Cycle. Durasi mengaspal lumayan panjang,  riding 10 jam untuk mencapai lokasi. “Ini jadi agenda rutin kami sebagai ujud kekompakan dengan tujuan saling berbagi kepada sesama. Inilah yang akan kita kedepankan di sela turing,” jelas Ketua Umum JMMC, Komisariat JLJ Triwododo dalam rapat koordinasi saat sampai di tujuan.

Bagi awak Jasa Marga Motor Cycle, perjalanan turing dirasa berkesan. Ada 40 rider  anggota JMMC Komisariat JLJ yang ikut partisipasi. Mereka enjoy menuju Teluk Kiluan di zona Lampung. Dari situ, para brothers  terpaksa meninggalkan semplakannya. Maklum pulau Kepala sebagai destinasi akhir harus ditempuh  perahu kecil yang disewa dari nelayan setempat.

Puas menikmati lansekap pulau Kepala nan asri, mereka berpindah lokasi ke Laguna Bayau. Zona ini sangat unik, brothers bisa berenang di kolam renang alam yang dibatasi karang terjal. Tuh ada pengalaman keren lainnya. Saat naik perahu di kawasan ini, life member JMMC  disapa lumba-lumba yang bergerak dan melompat lincah di laut lepas. 

Sipnya, selain rapat intern dan hepi-hepi, mereka tak lupa concern pada sesama. Yap, acara pamungkas sebelum pulang diisi bakti sosial kepada warga setempat. Pengalaman yang x-tra ordinary. Congratz JMMC! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.