Temu Kangen Nouvo Lovers 2015

Motorplus - Senin, 7 September 2015 | 07:49 WIB

Moment kemerdekaan RI dimanfaatkan brothers Yamaha Nouvo sebagai ajang hang out, temu kangen dan saling sharing. Mereka kelihatan sangat kompak! Para Nouvo lovers mengumpulkan sendiri barang-barang gimik di tempat kopdar mereka masing-masing. Ini Temu Kangen Nouvo Lovers 2015.

Dari situ, mereka gluduk-glundung alias rolling thunder ke tempat meeting yang disepakati di wilayah Mega Mendung, Puncak, Jawa Barat (15-16/8). Oh ya, tema yang diusung bertajuk Temu Kangen Nouvo Lovers 2015.

“Acara dibuat santai fun, simpel, sederhana dan guyub. Kami gelar berbagai permainan rakyat dengan hadiah yang sudah disiapkan. Life members mambawa sendiri hadiah-hadiah di kopdar mereka untuk diperebutkan sama brothers lainnya,” bangga Sudirno alias Qnoey yang ditunjuk sebagai Ketua Pelaksana.

“Biarpun enggak semua hadir, tapi saya salut. Tuan rumah alias panitia menyambut hangat kehadiran kami semua,” terang Ferdianto dari NouIs Kemayoran. Ia enjoy di event bersama Nouvo lainnya. Malah diantara mereka ada yang sengaja riding dari Bandung hari Sabtu selepas pulang kantor.

“Lombanya seru dan menghibur! Ada slalom dan drag race dorong. Beberapa udah sampai dari pagi, tapi mereka enggak kelihatan lelah kok, tetap semangat!” papar Christanto Aribowo dari NOS.

Lain lagi kesan Priyo Nugroho dari Noubi. “Kekeluargaannya sangat erat! Walau sebelumnya nggak kenal, pas datang kami disambut hangat. Saling sapa, seperti sudah kenal lama. Berkesan sekali saat sajian makan bersama di atas daun pisang. Kelihatan sekali kompaknya. Kami enjoy makan di udara terbuka,” bilannya.

Peserta yang hadir pun beragam, ada dari Nouvo Style Community (NSC), Nouvo Suka Suka (Nousuk), Nouvo Bekasi Society (Noubest), Nouvo Owner Society (NOS), Cikarang Nouvo Club (CNC), Nouvo Freaks, Nouvo Tangerang Selatan Club (NTSC), Nouvo Iseng (Nouis) Kemayoran, Nouvo Chapter Tangerang (NCT), Nouvo Petualang (NouPet), Nouvo Bingung (NouBi), Sekedar Nouvo, Nouvo Z Lele (Nouzle), Nouvo East (NouEast), Nouvo Automatic Club (NAC), Privateer BKT, Ikatan Nouvo Cirebon (INNOCI), Bandung Nouvo Community (BNC), Nouvo Ciparay, dan beberapa privateer yang datang khusus untuk acara ini.

Pada saat menjelang acara penutupan, mereka semua menginginkan agar acara seperti ini diadakan setiap tahunnya. “Semoga di tahun yang akan datang, kita dapat berkumpul kembali pada acara Nouvo Lovers berikutnya,” teriak kompak mereka.

“Kami atas nama panitia, mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada kalian atas kehadirannya. Dan juga, tidak lupa kepada para donatur baik itu bersifat moril maupun materil. Salam Nouvo Lovers,” tutup sang ketua panitia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.