Breket Knalpot Racing Ala Road Race!

Motorplus - Rabu, 9 September 2015 | 07:32 WIB

Bagi pemilik knalpot racing yang sudah modifikasi mesinnya, usah khawatir kalau pegangan silincer knalpot karetnya leleh terkena panas. Bayu juragan bengkel bobok knalpot BaYou Exhaust Concept (BEC) ada trik khusus nih bor! Cukup sediakan Rp 50 Ribu, akan dibikinin tips bikin breket knalpot ala racing!

"Waktu jamannya road race 2-tak, Yamaha Force 1 di ujung silincernya kerap pakai pegangan tambahan dengan diklem. Nah, gue terapkan tips bikin breket knalpot ala racing itu,” beber pria yang buka workshop di Jl. Ki Hajar Dewantoro, Kp. Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan.

Tips bikin breket knalpot ala racing ini terbukti lebih kuat, tahan panas dan dijamin knalpot gak akan goyang kerena pakai 2 klem. “Part-part yang diperlukan antara lain plat setebal 1 mm yang ditekuk setengah lingkaran. Lalu bikin lagi dari plat yang tebanya sama, trus dilipat jadi 2. Kemudian dilubangi lalu dilas (lihat gambar),” terang jebolan teknik bobok knalpot Edy Knalpot From Sawangan ini.

Kalau ente bingung atau repot ngerjain sendiri, silahkan kontak atau langsung sambangi BEC. Mereka bakal langsung ngerjain alatnya bor! (www.motorplus-online.com)

BaYou Exhaust Concept
Jl.Kihajar Dewantoro, Kp.Sawah Lama Ciputat, Tangerang Selatan
No.Telp: 012-93239085, 081380253729, 089693281133

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.