Syukuran Classic Bikers Batavia Ke-20

Motorplus - Minggu, 13 September 2015 | 06:30 WIB

Ini riungan syukuran jareg Classic Bikers Batavia (CBB) ke-20. Digelar persis perayaan kemerdekaan Indonesia ke-70 (17/8) dan dihadiri life member dan brothers Classic Bikers Batavia di gedung Triumph Motorcyle, Pejaten, Jakarta Selatan.

“Moga brothers semua tetap semangat melestarikan motor ini. Jangan lupa, mereka itu bagian dari sejarah bangsa Indonesia,” serius Syahrul ‘Gonz’ Syah, Ketua Umum CBB yang ngendon di Jl. Tanah Baru No.5, RT02/01, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Sedikitnya 300 motor milik life members Classic Bikers Batavia dan para brothers ikut partisipasi. Mereka  konvoi rute Barito-Panglima Polim-Kemang-Pejaten. Konvoi ini sekaligus membangkitkan kesadaran masyarakat luas supaya lebih mencintai motor tua.

“Sejarah keberadaan sepeda motor di Nusantara memiliki nilai yang  berarti. Motor-motor ini turut andil memperjuangkan kemerdekaan kita termasuk mengisi kemerdekaan di negeri ini,” serius Gonz.

Karena itulah CBB sangat serius memupuk kesadaran para bikers agar peduli. “Sayang, belum ada perhatian maksimal dari pemerintah ikhwal pelestarian ini,” tutup ketua CBB itu.

Ini menjadi tugas serta tanggung jawab two wheeler dan kita semua. Setuju? #SaveMotorTua #SalamBanggaBermotor. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.