DGR Start di BurTor

Motorplus - Jumat, 18 September 2015 | 18:50 WIB

Acara BurTor 2015 yang berlangsung di Gelora Bung Karno, Plaza Timur Senayan, 26-27 September akan menjadi lokasi start The Distinguished Gentleman’s Ride (DGR). DGR Start di Burtor akan dipenuhi oleh komunitas dengan fashion keren. Ini menjadi salah satu acara tahunan yang paling ditunggu bikers. 

Rencananya DGR Start di Burtor berlangsung Minggu, 26 September. Setelah dilepas, konvoi akan keliling di beberapa titik di wilayah Jakarta. Kalau dilihat dari antusias bikers tahun lalu, acara tahun ini diperkirakan akan melibatkan ribuan bikers. Bukan cuma bikers biasa loh, modifikator beken dan artis papan atas ibu kota juga banyak yang ikut partisipasi pada event ini.

Ayo buat komunitas motor, siapkan tunggangan brother untuk gabung di even DGR yang start di Burtor. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.