Resmi Two Stroke Day MOTOR Plus Siap Asapi Burtor 2015

Motorplus - Rabu, 23 September 2015 | 10:13 WIB

Catat…catat…catat 26 September alias hari Sabtu di gelaran Burtor 2015 yang dibikin MOTOR Plus akan banyak asap. Asapnya yang pasti bukan asap kebakaran hutan, tapi asap dari knalpot mesin 2-tak. Sabtu ini resmi Two Stroke Day MOTOR Plus siap asapi Burtor 2015.

Resmi Two Stroke Day MOTOR Plus siap asapi Burtor 2015 yang akan keliling enggak jauh dari area Burtor 2015. Resmi Two Stroke Day MOTOR Plus akan dilepas pukul 13:00 WIB (26/9) dari Plaza Timur Senayan, Glora Bung Karno, Jakarta Selatan.

Two Stroke Day MOTOR Plus Siap Asapi Jakarta bisa jadi ajang kumpul bareng komunitas motor 2-tak. Apalagi, MOTOR Plus sudah mempersiapkan booth yang dilabel Two Stroke Corner, untuk dijadikan berkumpulnya para penunggang mesin dua langkah. Mau

Jual part atau motor koleksi, bisa bor dan tidak dipungut biaya. So… jangan sampai ketinggalan!

Catat…catat…catat resmi Two Stroke Day MOTOR Plus 26 September di Burtor 2015. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular