Gumz Custom Repair Spesiali Modifikasi Moge

Motorplus - Rabu, 18 November 2015 | 05:13 WIB

Gugum ‘Gumz’ Primadi bukan orang baru di dunia modifikasi. Gumz Custom Repair sudah mulai modifikasi motor gede (moge) sejak awal 1990. Tapi, saat itu baru meniti karir dan belum punya bengkel. Sebatas modif buat teman-teman klubnya. Jarahannya diakui apik dengan nuansa taste yang cihui. Lambat laun, dikenal deh Gumz Custom Repair spesialis modifikasi moge.

Kini karya Gumz Custom Repair spesialis modifikasi moge di EM-Plus. Mulai dari CB 750 K4 Bratstyle, flat track, GSX Pro Street. Sampai motor yang berbasis V-Twin kayak Honda Shadow atau Honda NV pun sering digarap.

“Waktu itu sempat vakum modif hampir 1,5 tahun karena kesibukan intern. Dan sekarang alhamdulillah bisa berkarya lagi berkat dukungan istri,” jujur builder ini.

Kelebihan dari Gumz Custom Repair spesialis modifikasi moge, selain piawai seni las-lasannya, juga rancang bangun sasis hingga pembuatan detail bodi handmade. Gumz Customz juga punya kapasitas nyeting mesin dan menghidupkan moge klasik kategori collector item. Mulai lansiran Inggris sampai Jepang dilayani.

Urusan style motor, ia mengaku kerap diskusi dengan pemilik motor. “Saya juga bisa melihat karakter orang dan mencocokan dengan gaya modifikasinya, paling tidak boleh disepelekan posisi ekonomi pemiliknya,” tambahnya.

Soal harga terbilang efisien dan boleh bersaing dengan builder lainnya. Untuk para two wheelers yang ingin membangun tunggangannya, bisa langsung ke workshop Gumz Customz Repair. (www.motorplus-online.com)

Gumz Customz

Jl.cRanca Sawo, Komp. Permata, No. B1, Margahayu Raya, Bandung. Telp. 0853-1768-9998 & 0878-2311-1202.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular