Resmi Start Two Stroke Day Lebih Dari Ratusan Motor 2-tak Asapi Jakarta Dari Burtor 2015

Motorplus - Sabtu, 26 September 2015 | 15:35 WIB

Pas pukul 3 sore ini (26/9)  resmi start two stroke day lebih dari ratusan motor 2-tak asapi Jakarta dari Burtor 2015. Resmi start two stroke day lebih dari ratusan motor 2-tak asapi Jakarta dari Burtor 2015 yang bikin turing sekitar lebih dari 10 km.

Two Stroke Day yang start dari Senayan, Jakarta, lokasi Burtor 2015, menempuh jalan kawasan Senayan, arteri Pondok Indah, Jl. Pakubowo, dan Jl. Asia-Afrika, dan balik lagi ke Senayan.

Sebenarnya yang ikutan turing putar lokasi Jakarta lebih dari 80 mesin motor berasap. Tapi, brother yang juga ngegas 2-tak lebih memilih tetap di lokasi Burtor karena khawatir lokasi parker ditempati motor orang lain. Hehehe!

Resmi start two stroke day lebih dari ratusan motor 2-tak asapi Jakarta dari Burtor 2015 jadi bukti kalau motor-motor mesin 2 langkah masih bisa bikin acara seru. Two stroke day, harinya motor 2 langkah. Asapi! (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular