Beli Knalpot Proliner Dapat Handgrip Racing Boy Gratis Di Burtor 2015

Motorplus - Minggu, 27 September 2015 | 06:40 WIB

PT Enwan Multi Partindo, lakukan prosesi launching knalpot Proliner TR dan SE di Bursa Motor (Burtor) 2015 yang diselenggarakan Parkir Timur, Jakarta Pusat (26/9).  Selain launching, beli knalpot Proliner dapat handgrip Racing Boy gratis di Burtor 2015.

"Knalpot TR dan ST, merupakan pilihan buat sobat yang pingin tampil titanium looks. Bahannya masih stainless steels hanya saja, diberi finishing touch layaknya titanium," bilang Rio Napon dari EMP.

"Harga juga enggak terlalu mah, kalau titanium asli bisa lebih dari Rp 3 jutaan. Untuk knalpot Yamaha V-ixion saja hanya Rp 700 ribuan. Soal diskon untuk pembelian new produk dari Proliner, RCB dan UMA Racing, masih belum ada," papar Achib Putro, Retail Sales Supervisor dari Racing Boy.

Tapi, masih untung loh klo dateng ke Burtor 2015 karena beli knalpot Proliner dapet handgrip Racing Boy gratis di Burtor 2015. Di mana nih ada beli knalpot Proliner dapet handgrip Racing Boy gratis di Burtor 2015? (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.