Viar 7 Explorer Parigi Mountong Sulawesi Tengah Menjelajah Alam Selebes

Motorplus - Minggu, 4 Oktober 2015 | 14:15 WIB

Tugu Sail Tomini, puncak tertinggi di Parigi, Moutong, Sulawesi Tengah

Kemarin (3/10) dan hari ini (4/10) Viar 7 Explorer kembali turun menjelajah alam. Pilihannya Viar 7 Explorer kali ini turun di Sulawesi. Inilah konsep Viar 7 Explorer Parigi Mountong Sulawesi Tengah menjelajah alam selebes.

Viar 7 Explorer Parigi Mountong Sulawesi Tengah menyatu dengan Bhayangkara Trail Adventure 5 Parigi Mountong.  Viar 7 Explorer di Parigi Mountong Sulawesi Tengah tetap mengandalkan tujuh rider yang menggunakan varian trail Viar.

Tujuh rider Viar 7 Explorer sebelum start di Parigi Moutong

Hari pertama Viar 7 Explorer Parigi Mountong Sulawesi Tengah menempuh jarak sekitar 70 km. Sampai hari ini perjalanan tim Viar 7 Explorer Parigi Mountong Sulawesi Tengah belum berakhir.

“Tapi, tanjakannya banyak banget. Bisa disebut event ini 1.001 tanjakan,” beber Jenni Jean, salah satu tim Viar 7 Explorer.

Peserta yang ikut Bhayangkara Trail Adventure 5 Parigi Mountong akan memperebutkan hadiah 12 unit Viar. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.