700 Bikers Turing Pakai Batik

Motorplus - Selasa, 6 Oktober 2015 | 04:46 WIB

Upaya mengekspresikan kecintaan terhadap batik Indonesia pun diusung oleh 700 bikers Honda CB150R StreetFire. Untuk memperingati hari batik nasional. 700 bikers turing pakai batik atau memakai atribut bermotif batik. Kegiatan bertajuk All New CB150R StreetFire Fun Cultour digelar secara serentak di 13 wilayah main dealer Honda di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan maupun Sulawesi.  

Rangkaian kegiatan 700 bikers turing pakai batik juga diikuti dengan aktivitas lain. Seperti pengenalan teknologi terbaru All New Honda CB150R StreetFire dan rolling city menuju ke lokasi wisata khas setiap kota penyelenggaraan. Seperti pantai Loknga di Aceh hingga pantai Akarena di Makassar, Sulawesi Selatan. Setiap bikers diwajibkan untuk tetap memenuhi kaidah keselamatan berkendara dalam turing ini seperti penggunaan helm, sepatu dan kelengkapan lainnya.

Para biker yang menjadi peserta 700 bikers turing pakai batik dapat berpartisipasi di kompetisi foto dengan mengunggah foto-foto saat berada di lokasi wisata dengan berbagai latar belakang keindahan dan keunikan yang lokasi wisata yang dituju. Kompetisi ini sekaligus mempromosikan pariwisata Indonesia melalui media sosial untuk semakin membangkitan semangat cinta Indonesia.

"Kompetisi ini sekaligus mempromosikan pariwisata Indonesia melalui media sosial untuk semakin membangkitan semangat cinta Indonesia."

Dalam kegiatan turing ini, bikers All New Honda CB150R StreetFire juga turut berbagi terhadap sesama seperti pembagian masker ke masyarakat di Jambi dan Riau, pelayanan kesehatan gratis di pemukiman nelayan pantai Cermin, Sumatera Utara, Pemberian tempat sampah dan alat-alat kebersihan di Setu Babakan, Tangerang, Santunan ke Panti Asuhan di kawasan Tangkuban Parahu, Jawa Barat, penanaman 1.000 bibit mangrove di Pantai Tugu, Jawa Tengah, aksi bersih pantai Pandawa, Bali dan beragam aktivitas untuk masyarakat lainnya.

Turing paguyuban Honda CB150R StreetFire ini merupakan kerjasama PT Astra Honda Motor (AHM) dengan jaringan main dealer yaitu PT Capella Dinamik Nusantara – Aceh, CV. Indako Trading Co., Mitra Sendang Kemakmuran – Banten, PT. Wahana Makmur Sejati – DKI Jakarta dan Tangerang, PT. Daya Adicipta Mustika – Jawa Barat, Astra Motor Semarang – Jawa Tengah, Astra Motor Yogyakarta – DIY Yogyakarta, Astra Motor Denpasar – Bali, Astra Motor Mataram – NTB, PT. Trio Motor – Kalimantan Selatan dan Tengah, Astra Motor Balikpapan – Balikpapan, Anugerah Perdana – Sulawesi Tengah, Astra Motor Makassar – Sulawesi Selatan , Tenggara & Barat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.