Jok Modifikasi Yamaha NMAX

Motorplus - Rabu, 7 Oktober 2015 | 13:00 WIB

Rumah modifikasi GDZH Custom Cycle Jombang, Jawa Timur mengeluarkan produk alternatif untuk Yamaha NMAX. Dana sang builder bikin jok modifikasi Yamaha NMAX yang diklaim lebih nyaman dari aslinya.

Ada 4 ubahan yang dilakukan Gondez sapaan akrab Dana pada jok modifikasi Yamaha NMAX. "Ubahan di sekitar jok depan dipertipis dan dikurangi sekitar paha. Selain itu, di boncenger ditambah 1 cm keliling dan dipertebal," bilang pemilik bengkel di kawasan jl Gubernur Suryo Gg IV blok B/17 Jombang, Jawa Timur.

Masih ada 2 tambahan di bagian tengah jok untuk pengendara tuh. Jok modifikasi Yamaha NMAX diberi tambahan dari jok juga untuk meredam benturan ke tulang ekor. "Untuk boncenger juga ada tambahan backrest supaya makin nyaman," imbuh bapak dua anak ini.

Bagi yang penasaran harganya Dana silahkan siapkan dana sekitar Rp 1,2 juta untuk komplit, jika ingin mengaplikasi backrest saja siapkan dana sekitar Rp 350 ribu saja. "Kalau ingin jok saja Rp 850 ribu, bisa pakai jok sendiri sih Rp 650 ribu tanpa Backrest," promo Gondez lagi.  Kalau masih penasaran bisa langsung telpon aja ke (0321) 860-040, 0818-0303-0093. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular