Ditlantas Polda Jabar Menggelar Safety Riding Di Mapolres Cirebon

Motorplus - Kamis, 8 Oktober 2015 | 05:45 WIB

Agar lebih memahami pentingnya keselamatan dalam berkendara di jalan raya, Direktorat Lalu Lintas Polisi Daerah Jawa Barat (Ditlantas Polda Jabar) menggelar kegiatan safety riding. Ditlantas Polda Jabar Menggelar Safety Riding di Mapolres Cirebon, kemarin (7/10) sampai besok Jumat (9/10). Ditlantas Polda Jabar Menggelar Safety Riding di Mapolres Cirebon melibatkan secara aktif perwakilan dari anggota Polisi di Wilayah 3 Cirebon (Sumber, Kuningan, Indramayu dan Majalengka), komunitas dan klub motor yang merupakan mitra Polri.

"Untuk anggota Polisi itu sendiri, kita beri arahan tentang cara berkendara yang mengarah pada keamanan dan safety khususnya bagi Babinkamtibmas. Agar bisa jadi pegangan untuk nantinya diarahkan pada masyarakat tingkat bawah, yang terkadang masih belum paham teknik berkendara yang baik dan benar. Juga para anggota klub dan komunitas, supaya bisa makin mengerti ketika berada di jalan raya, " tegas AKBP. Muhammad Tora, Kasubdit Dikyasa Polda Jabar.

Dalam rangkaian acaranya, Ditlantas Polda Jabar Menggelar Safety Riding di Mapolres Cirebon  yang dibuka pada hari Selasa sore (6/10) di depan Balaikota Cirebon dengan atraksi berupa ketangkasan berkendara menggunakan moge yang dilakukan oleh para Polisi Wanita (Polwan).

Lalu pada hari Rabu pagi hingga sore, berlangsung kegiatan berupa pemberian materi tentang etika riding dan juga safety riding saat melakukan konvoi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.