Viar 7 Explorer Ada Di Banten Lautan Trail Yang Diikuti 1.000 Rider

Motorplus - Sabtu, 10 Oktober 2015 | 10:26 WIB

Hari ini (9/1) giliran pulau Jawa jadi kawasan jelajah Viar 7 Explorer. Viar 7 Explorer ada di Banten Lautan Trail yang akan menjelajah dari anyer sepanjang 60 km/jam. Banten Lautan Trail juga disupport www.motorplus-online.com dan tabloid MOTOR Plus.

Viar 7 Explorer ada di Banten Lautan Trail  yang baru bendera start dikibarkan dari Pantai Anyer, Hotel Patra Jasa. Banten Lautan Trail diikuti 1.000 rider. Dahsyat, bro! Jalur akan masuk ke daerah Sindang Asih, Sindang Panun, dan Ciomas, Anyer.

Rider Viar 7 Explorer yang turun di Banten Lautan Trail 2015. Eh, ada adventurer cilik bro!

“Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk merayakan hari Sumpah Pemuda yang akan jatuh pada tanggal 28 Oktober nanti. Selain itu pihak panitia ingin memperkenalkan potensi-potensi wisata yang ada di daerah Anyer dan juga sekaligus bersilahturahmi dengan para teman-teman dari Komunitas pecinta trail,” Alvaro, Ketua Panitia Banten Lautan Trail.

Nah untuk meramaikan acara ini, tim Viar 7 Epxlorer menurunkan unit anyar Viar Cross X 150 SF sebanyak dua unit yang dipakai bro Iwenk dari Brantac Tangerang dan bro Charly Dewana dari Komunitas Hambalang Bogor. Namun, tetap unit andalan Viar yakni Cross X 200 SE n Cross X 250 SE akan terjun juga untuk menguji trek yang dijanjikan oleh bro Alvaro bakal menegangkan..

Dan juga yang tak kalah special adalah munculnya produk baru yang akan dilaunching pada Desember nanti, yakni Viar ATV Razor 100 dan 150. Jangan lupa Viar juga akan menghadiahkan 1 unit Viar Cross 150 SF untuk grand prize Banten Lautan Trail. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular