H. Ahmad Yudhistira Juara Nasional Kejurnas Supersport 600

Motorplus - Minggu, 11 Oktober 2015 | 12:37 WIB

 

H. Ahmad Yudhistira juara nasional Kejurnas Supersport 600 cc tahun 2015 setelah menang di race 1 seri 3 Sabtu lalu (10/10). Kemenangan ini membuat Yudhistira mengumpulkan total poin 125 dari lima seri yang diikuti. Dengan 1 race tersisa dan punya selisih poin 49 dari saingan terdekatnya Andi Gilang, Yudhis sudah memastikan gelar juara nasional kelas Supersport 600 cc jatuh ke tangannya.

"Sebenarnya juara nasional tahun ini seperti sedikit hambar. Jujur saya tidak terlalu senang.  Sebab, kemenangan ini bukan hasil persaingan yang ketat. Rival saya M Fadli harus absen karena insiden. Andi Gilang juga tidak tampil karena tanding di Asia Talent Cup. Tapi saya bersyukur masih bisa juara nasional tahun ini," beber H. Ahmad Yudhistira juara nasional Kejurnas Supersport 600 cc.

Race terakhir sendiri akan di gelar sore ini (11/10). H. Ahmad Yudhistira yang juara nasional Kejurnas Supersport 600 cc punya target tersendiri di race terakhir. Yudhis menargetkan bisa keluar sebagai juara. Dengan begitu, Yudhis berhasil meraih poin sempurna alias menyapu bersih seluruh race Kejurnas Supersport 600 cc yang diikuti. 

Sedangkan untuk tahun depan, pembalap tim Kawasaki Manual Tech ini belum bisa berbicara banyak. Menurutnya, plan untuk tahun depan masih menunggu hasil dari seri terakhir Asia Road Racing Championship (ARRC).  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.