Yasashii Garage Rumah Modifikasi Berkiblat ke Jepang, Tapi Tetap Indonesian Style

Motorplus - Selasa, 13 Oktober 2015 | 09:23 WIB

Berkiblat ke Jepang, tapi tetap Indonesian style rumah modifikasi yang bisa dibilang pertama di Indonesia berngaran Yasashii Garage bergender Jepang khusus di motor berkapasitas kecil pada masanya. Di awal 2007 saat di mana modifikasi marak dengan istilah Japs Style, padahal di Jepangnya sendiri menurut builder terkenal Jepang istilah Japanese Style tuh ga ada.

Sejalan waktu, Yasashii Garage tetap pada komitmen awal sebagai garage custom yang tidak membatasi cc motor ataupun pabrikan motor. Yasashii Garage rumah modifikasi yang mengkustom motor besar dan kecil dengan acuan ke Jepang dan Amerika. Pasalnya di Negara kita lebih banyak pengguna motor kecil, lagian kalo berbicara karya seni didunia kontes bakalan sama saja. Toh yang dinilai bukan kapasitas ataupun jenis, melainkan ide kreatifitas seorang builder dalam mengembangkan karyanya.

Yasashii Garage rumah modifikasi berkiblat ke Jepang, tapi tetap Indonesian style dirintis dan besar bersama Street Demon Indonesia (SDI).  Yasashii Garage Franky Zrenx merupakan artis pinstriping dan painting juga salah satu founder SDI.

“Bangga jadi bagian dari dunia custom Indonesia moga Indonesia tidak dipandang sebelah mata oleh para pelaku custom dunia dan mata dunia”, ungkap Franky yang beralamat bengkel Jl. Sawah Kurung V No. 4, Bandung, telepon  08156263217 atau 02291545160. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.