Bursa Harga MiniGP

Motorplus - Kamis, 15 Oktober 2015 | 05:30 WIB

Buat para two wheelers mocil, memang sedang booming. Tidak hanya anak kecil yang menunggangi, kini orang dewasa pun sudah memakai mocil untuk jadi ajang adu kecepatan. Nih info bursa harga MiniGP yang ada di Jakarta. 

Saat ini, motor minigp di Indonesia kebanyakan memakai produk Cina seperti merek Orion dan KXD. Padahal, ada beberapa merek yang memang sudah booming di dunia.

“Untuk produk built-up minigp, saya selaku distributor berharap pihak terkait memudahkan proses masuknya ke Indonesia,” ucap Amy Hasbulloh, distributor minigp di Komp. Puri Beta 2, Cluster Taman Buah, TB2 No. 72, Ciledug, Tangerang.

Yuks, simak Bursan Harga MiniGP yang memang langka di Indonesia.

Minigp S250 Matador

Jenis ini memang berbeda dengan minigp yang lainnya. Dengan spek mesin elektrik yang memang bisa dikustom juga di mesin, dengan setang yang nyaman. Asyik buat ridding harian di sekitaran lingkungan rumah. Kapasitas mesin pun 50 cc dibanderol Rp 5,2 juta.

Blata Origami

Produk keluaran Thailand ini, dibesut teknologi canggih. Contohnya, ada radiator serta membrane atau reed valve  bisa aplikasi dari motor 2-tak umumnya. Berkapasitas 50 cc dengan harga Rp 12 juta bisa dibawa pulang.

Polini Italy

Minigp yang satu ini memang istimewa. Dengan water cooled yang dipasang untuk mendinginkan mesin pada saat race, ditambah power mesin hingga 4,2 hp yang memang setengah tenaga dari motor matik.

Yang lebih cihuy untuk rangka memakai deltabox, lebih stabil. Untuk masalah harga kisaran Rp 60 juta.

Scooterini Polini

Minigp yang satu ini, memang berbeda dengan yang lain. Dengan spek mesin tidak jauh beda dengan minigp lainnya. Namun, akselerasi lebih mantap dibandingkan beberapa jenis minigp. Body yang menyerupai scooter jadi daya tarik dibawa ridding harian. Tidak usah kahawatir, untuk kapsitas engine hanyan 40 Cc. yang dibandrol seharga Rp.45 juta, motor ini sudah siap gas dibawa pulang.

Orion.

Untuk yang satu ini, memang sudah banyak dijual di pasaran. Harga minigp ini termasuk murmer alias murah meriah, hanya Rp 3,5 juta bisa didapatkan. Dengan mesin berkapasitas 50 Cc, motor yang diproduk dari cina ini bisa menahan bobot 50-75kg.

Attention Minigp

Buat produk minigp yang diatas, tak mudah untuk mendapatkannya. Namun, beberapa distributor memang sering mendapatkan motor tersebut membeli di negara masing-masing produk. Terkecuali, motor minigp produk Cina. Yang memang sudah banyak dipasaran Indonesia.

Amy Minigp Collections

Komp. Puri Beta 2, Cluster Taman Buah, TB@ No.72, Ciledug, Tangerang. HP. 0813.8036.9334. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.