Aprilia Dan Moto Guzzi Hadir Di Indonesia

Motorplus - Jumat, 16 Oktober 2015 | 05:16 WIB

Aprilia dan Moto Guzzi hadir di Indonesia melalui PT Piaggio Indonesia (PI). Launching di Potato Head, Kawasan SCBD, Jakarta Pusat (15/10) menandakan dua varian brand Italia ini bisa resmi dinikmati bikers tanah air.

"Saya percaya dengan pasar Indonesia yang sekarang ini, hadirnya Aprilia dan Moto Guzi bisa memberikan pilihan lebih kepada konsumen di Indonesia. Dengan hadirnya dua brand yang berada di bawah naungan Piaggio Group ini pun makin memperkuat pasar kami di Indonesia," ungkap Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Bersamaan dengan Aprilia dan Moto Guzzi hadir di Indonesia ini, nantinya PI juga akan mengembangkan konsep Motoplex. Konsep ini merupakan 'rumah' bagi seluruh brand yang berada dibawah naungan Piaggio Group. Yaitu; Vespa, Piaggio, Moto Guzzi, dan Aprilia.

Konsep Motoplex sendiri sudah dibuka di kota-kota besar dunia. Seperti di New York, Shanghai, Beijing dan Milan. Dengan Aprilia dan Moto Guzzi hadir di Indonesia ini, Motoplex akan hadir di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. "Tidak menutup kemungkinan, Motoplex ini juga akan dikembangkan dan berada di kota besar lain di Indonesia," tutup Marco yang ramah.

Ciaaaaoooo...!!! (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular