Pilihan Merek Ban MiniGP

Motorplus - Selasa, 20 Oktober 2015 | 13:00 WIB

Untuk urusan motor MiniGP, memang sedang merambah ke dunia balap di Indonesia. Nah, material ban MiniGP tidak jauh beda dengan, ban motor balap lainnya. Namun, perbedaannya antara si karet bundar motor umumnya dengan MiniGP pada ukuran dan jenisnya. Ini ada pilihan merek ban MiniGP.

Plihan merek ban MiniGP seperti, Clever, Qind, Jing Feng, dan Guang Lee. Produk ban minigp ini diimpor dari Cina. Pilihan merek ban MiniGP punya harga Rp.150 ribu-Rp 450 ribu. Ban ini sudah bisa dibawa pulang, eiitss.. tapi, harus diperhatikan yah pada saat pemasangan ban.

"Untuk ukuran ban dan pelek memang terlihat kecil. Namun, siapa yang sangka. Pergantian ban di minigp ini harus memerlukan ketelitian yang baik. Jika tidak teliti, maka akan mengakibatkan retak, bengkok, dan pecah pada pelek," tutur Jati Iman, Ketua Komunitas MiniGP yang bermarkas di Jl. Yado1, No.44, Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Nah, buat para pecinta minigp yang mau pergantian ban, harus dilihat dulu yah mekaniknya. Jika, tidak teliti untuk pemasangan. Sayang peleknya jadi pecah atau retak. Salam bangga bermotor! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.