Ban Baru IRC Fasti 2 Ampuh Gigit Aspal Trek Dadakan

Motorplus - Kamis, 5 November 2015 | 09:51 WIB

Aspal sirkuit permanen, tentunya beda dengan trek dadakan yang umumnya mengambil tempat di jalan raya, lalu diblocking untuk gelar event balap. Makanya, geber pacuan pakai ban slick khusus sirkuit permanen, belum tentu ampuh di trek dadakan. Karena itulah PT Gajah Tunggal Tbk., melansir ban baru IRC Fasti 2

Ban baru IRC Fasti 2 mengakomodir kebutuhan di sirkuit dadakan. Ban ini nongol saat gelaran Suzuki Indonesia Challenge Season 2 seri 5 di Yogyakarta beberapa waktu lalu.

“Bedanya dengan IRC Fasti 1, bannya ada kembangan sedikit. Kalau Fasti 1, murni slick botak. Compound di Fasti 2 juga cenderung ke intermediate. Lebih gigit di trek dadakan,” bilang Andra dari Marketing OEM Part PT Gajah Tunggal Tbk.

Ban baru IRC Fasti 2 dibanderol Rp 350 ribu yang saat masih baru tersedia ukuran 90/80-17. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.