Syarat Pembalap Indonesia Bisa Bergabung Dengan Federal Oil Dan Gresini Racing

Motorplus - Kamis, 22 Oktober 2015 | 14:23 WIB

Patrick Adhiatmaja (Presdir Federal Karyatama, kiri) dan Carlo Merlini (Gresini Racing)

Meski setelah Doni Tata Pradita tidak ada lagi rider yang direkrut Federal Oil Gresini Racing Moto2 Team, tapi masih ada kesempatan untuk anak Indonesia. Kesempatan untuk dilirik tim sebesar Federal Oil Gresini Racing Moto2 Team bisa aja terwujud. Tapi, ada syarat pembalap Indonesia bisa bergabung dengan Federal Oil dan Gresini Racing.

“Disiplin yang baik dan komitmen untuk bersikap profesional. Kejuaraan dunia Moto2 balapan yang levelnya kedua tertinggi sebelum MotoGP. Balapan Moto2 sangat ketat yang membutuhkan pembalap yang juga berjiwa petarung. Terakhir, paling penting sikap. Sikap yang baik dan profesional jadi modal penting,” beber Carlo Merlini, Comm & Marketing Gresini Racing, yang kemarin sore (21/10) singgah ke markas MOTOR Plus.

Syarat pembalap Indonesia bisa bergabung dengan Federal Oil dan Gresini Racing juga dilontarkan petinggi PT Federal Karyatama (FK), produsen Federal Oil. “Kami akan tetap memprioritaskan rider dari Indonesia. Tapi, tunjukan pembalap Indonesia yang memang layak turun di kejuaraan dunia Moto2. Pihak Gresini Racing pasti akan bisa menilainya. Apalagi, Gresini Racing tim yang punya target membina pembalap yang berbakat,” Patrick Adhiatmadja, Presdir FK.

Foto bareng yang heboh karena kapan lagi markas redaksi dikunjungi Gresini Racing, tim balap dunia

Gresini Racing tim yang punya reputasi mendunia. Ratusan tropi diraih tim yang bermarkas di Faenza, Italia. Doni Tata termasuk jadi pembalap yang pernah mendapat sentuhan Gresini Racing saat bergabung di Federal Oil Gresini Racing Moto2 Team musim 2013. Tahun lalu Federal Oil Gresini Racing Moto2 Team mengontrak Xavier Siemon. Musim 2016 Sam Lowes akan jadi andalan Federal Oil Gresini Racing Moto2 Team. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.