Polres Kota Malang Bikin Tombol Panik Untuk Bikers

Motorplus - Sabtu, 24 Oktober 2015 | 07:11 WIB

Polres Kota Malang bikin tombol panik untuk bikers. Tombol panik untuk bikers inovasi aplikasi layanan masyarakat bernama Panic Button Programe (PBP). tombol panik untuk bikers PBP berguna untuk meminta bantuan polisi guna memecahkan permasalahan yang membutuhkan solusi cepat, tepat dan akurat.

Dengan aplikasi tombol panik untuk bikers, masyarakat bisa menyampaikan kabar bahaya, tindak kriminalitas, info kecelakaan, hingga pengaduan hanya lewat ponsel, tidak perlu repot ke kantor polisi.

"Aplikasi ini merupakan inovasi polres Malang Kota untuk memudahkan masyarakat dalam menyampaikan laporan. Cukup tekan dan sampaikan laporan, anggota polisi akan datang menindaklanjuti laporan tindak kejahatan," ujar Kapolres Malang Kota, AKBP Singgamata.

Bagi masyarakat Malang Kota yang ingin memiliki aplikasi ini, silahkan buka Playstore dan diunduh secara gratis, sekarang Polisi ada dalam genggaman masyarakat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular