Celana Jeans Pakai Protektor

Motorplus - Jumat, 23 Oktober 2015 | 11:21 WIB

Jeans Komine dibanderol Rp 875 ribu

Buat yang suka melakukan turing, perlengkapan berkendara wajib ciamik. Iya dong, hal ini untuk menjaga kenyamanan sekaligus memberikan perlindungan kala bermotor. Salah satunya, bisa gunakan celana jeans pakai protektor. Tentu yang ini buat riding harian sehingga lebih nyaman saat digunakan.

Saat ini pilihan celana jeans pakai protektor lumayan banyak. Bahannya dan modelnya juga beragam. Lagi tren yang model jeans yang dilengkapi dengan pelindung alias protektor lutut. Modelnya keren buat diajak nongkrong dan memberikan perlindungan ketika riding. Sobat tinggal pilih sendiri celana jeans pakai protektor sesuai selera.

Yang banyak ditemui dipasaran ada merek Respiro, Komine dan Contin. Harganya cukup beragam mulai Rp 480 - 800 ribuan. Buat yang tertarik bisa coba lirik nih barang yang dijual Toko Apparel yang beralamat di Jl. Kebon Jeruk III No. 16, Sawah Besar, Jakarta Barat. Atau bisa telepon ke (021) 6231-0608 untuk mengecek ketersedian barang. Berikut beberapa jeans yang ditawarkan. (www.motorplus-online.com)

Contin Dayride Rp 480 ribu
Contin Centour Rp 550 ribu
Respiro Rp 528 ribu

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.