Sirkuit Puncak Mario Sidrap Sulawesi Selatan Akan Jadi Lokasi Honda Racing School

Motorplus - Sabtu, 24 Oktober 2015 | 17:45 WIB

Sirkuit Puncak Mario, Sindrap, Sulawesi Selatan, punya rencana jauh ke depan setelah beberapa kali menggelar balapan nasional, termasuk Honda Racing Championship (HRC) hari ini (24/10). Sirkuit Puncak Mario Sidrap akan jadi lokasi Honda Racing School. Honda Racing School selama ini berpusat di sirkuit Sentul, Bogor.

“Saya siap saja mendukung. Apalagi, sirkuit Puncak Mario dibikin atas desakan masyarakat Sidrap dan IMI Sulawesi Selatan. Jadinya, kalau dibikin Honda Racing School kami siap,” beber H. Rusdi Masse, Bupati Sidrap yang juga pemilik lima tim Honda di Sulawesi Selatan.

Puncak Mario Sidrap akan jadi lokasi Honda Racing School juga rencananya sudah dibicarakan serius pihak PT Astra Honda Motor (AHM), Astra Motor Sulawesi Selatan, dan Kabupaten Sidrap. “Saya sendiri memang sudah diskusi soal Honda Racing School ke Pak Bupati. Rencana ini ada karena Sulawesi Selatan memang peminat balap motornya banyak,” jelas Anggono Iriawan, Senior Manager Safety Riding & Motorsports AHM. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular