Suryanation Motorland Dibanjiri Dibanjiri 180 Klub Motor

Motorplus - Minggu, 25 Oktober 2015 | 18:38 WIB

Riungan bagi para bikers dan anggota klub motor bertajuk Suryanation Motorland, kali ini singgah di Kota Cirebon, Jawa Barat, (24/10). Gelaran yang berlangsung di Halaman Makorem 063/SGJ, Cirebon, dibanjiri 180 klub motor.

Event kali ini merupakan rangkaian dari beberapa kota pilihan di Indonesia. " Dari kota-kota yang di singgahi oleh Suryanation Motorland ini, kota Medan dan Cirebon yang paling banyak dihadiri oleh anggota klub motor. Di Medan tercatat 287 klub motor. Dan sekarang yang kedua terbanyak ada di Kota Udang ini, " jelas Sofyan Nasution,selaku Project Director dari Procomm.

Lebih lanjut, Sofyan pun mengatakan jika gelaran suryanation motorland cirebon dibanjiri 180 klub motor ini karena dilihat juga dari angka penjualan tertinggi untuk produk suryanation. Termasuk dengan kota Medan, Lampung, Makassar, Surabaya, dan nanti di pekan depan akan singgah di Kota Malang, Jawa Timur.

Untuk rangkaian acara dan kegiatan khas bikers di event ini, tersaji beragam. Seperti kustom bikes show, kustom exhibition, stunt ride, bikers game, tatto art, dan hiburan musik dengan menampilkan bintang tamu Shaggydog. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.