Pacar Valentino Rossi Kasih Dukungan Supaya Tetap Semangat

Motorplus - Kamis, 29 Oktober 2015 | 11:10 WIB

Linda Morselli, pacar Valentino Rossi yang sudah berhubungan lebih dari dua tahun ini, tetap yakin kalau The Doctor tidak bersalah.  Foto model internasional ini secara pribadi tetap kasih dukungan. Pacar Valentino Rossi kasih dukungan supaya tetap semangat.

Lewat instgram, Pacar Valentino Rossi kasih dukungan supaya tetap semangat. Ini curcolnya Linda dengan bahasa Italia yang terjemahannya kira-kira begini. “Memang segalanya enggak karuan, tapi semua tahu bagaimana mereka meraih mimpi. Kami masih sangat mempercayainya. Kejadian kemarin banyak orang yang enggak tahu. Terima kasih VR46. Vale Juara Dunia MotoGP 2015,” bilang Linda dengan hashtag #iostoconvale.

Bentuk sederhana pacar Valentino Rossi kasih dukungan supaya tetap semangat dengan hashtag #iostoconvale. Artinya iostoconvale, I’m Vale alias Aku Vale.

Linda berumur 27 tahun. Salah satu peserta Miss Italia 2006. Tercatat sebagai supermodel dunia yang diajak The Doctor ke grid start MotoGP musim 2012. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.