Michelin Gelar Uji SIM untuk Ratusan Siswa SMU

Motorplus - Senin, 2 November 2015 | 19:08 WIB

PT Michelin gelar uji SIM untuk ratusan siswa SMU bekerjasama dengan Ditlantas Polda Metro. PT Michelin gelar uji SIM untuk ratusan siswa SMU jadi rangkaian program kampanye road safety bertaju  “Tunjukkin Safetymu! Ayo Uji SIM".  Kegiatan mengedukasi keselamatan berkendara bagi siswa SMU dari empat kota yaitu Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi telah berlangsung dari 22 Agustus-1 November 2015.

PT Michelin gelar uji SIM untuk ratusan siswa SMU digelar di Satpas SIM, Daan Mogot, Jakarta Barat. Pada hari minggu (01/11) ini, sebagai puncak dari program kampanye road safety ini, Michelin dan Ditlantas Polda Metro Jaya akan menggelar ujian SIM kepada 250 siswa SMU yang ikut kegiatan ini. Dalam kegiatan ini, Michelin juga mengundang para orangtua siswa yang mengikuti program kampanye road safety untuk juga mendapatkan informasi mengenai keselamatan berkendara.

"Target kita adalah, anak-anak SMU. Apakah mereka sudah mengerti peraturan uang berlaku, acara ini melibatkan dengan orang tua dan sekolah," ujar Ibu Nora Guitet, Head of Public Affairs PT Michelin Indonesia.

Kampanye road safety ini, merupakan rutin Michelin bersama Ditlantas Polda Metro Jaya saat ini telah memasuki tahun kedua. "Program ini, kami berterima kasih kepada jajaran pihak yang terkait. Guna, untuk meningkatkan safety untuk  tertib pada perturan lalu lintas. Terutama kepada anak-anak pelajar yang saat ini, yang menjamur berumur 17 tahun kebawah," Ucap IpungPurnomo, Ditlantas Polda Metro Jaya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.