Angin Kencang Bikin Dimas Ekky Finish Ke-12 di Jerez

Motorplus - Senin, 2 November 2015 | 10:41 WIB

Hembusan angin kencang bikin Dimas Ekky finish ke-12 di Jerez, Spanyol. Dimas sendiri sedang mengikuti seri ke-6 FIM CEV Repsol untuk kelas Moto2. Di babak kualifikasi, pembalap asli Depok, Jawa Barat sempat menempati posisi ke-8 tercepat. Namun, dipertengahan sesi kualifikasi ke-2 hujan turun yang membuat dimas harus start dari posisi ke-11.

"Saat race sebenarnya setingan motor sangat bagus. Sayang, angin kencang bikin saya kurang percaya diri. Sekarang tinggal fokus ke dua race tersisa yang dilangsungkan di Valencia. Saya harap bisa lebih kompetitif dari hasil-hasil sebelumnya," harap Dimas.

Memang bukan cuma angin kencang yang bikin Dimas Ekky finish ke-12 di Jerez. Lawan yang harus dihadapi bukanlah rider sembarangan. Rata-rata, pembalap yang ikut di sini merupakan pembalap muda terbaik dari seluruh benua. Makanya, persaingan antar pembalap di FIM CEV Repsol sangat ketat. Apalagi, ini tahun pertama Dimas bermain di Eropa menggunakan motor prototipe. Semoga kedepannya akan semakin bagus pecapaian yang didapatnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.