Honda Intruksikan Marquez dan Pedrosa Kabur di Valencia

Motorplus - Senin, 2 November 2015 | 18:51 WIB

Pasca insiden yang melibatkan Valentino Rossi, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo di Sepang, Malaysia beberapa waktu lalu, Honda intruksikan Marquez dan Dani Pedrosa kabur di Valencia, Spanyol. Maksudnya, tim Honda meminta kedua pembalapnya tancap gas selepas start. Sebab, seri terakhir ini akan menjadi panas akan persaingan antara Rossi dan Lorenzo. Mereka tidak mau dianggap terlibat lagi di dalamnya.

"Kami intruksikan Marquez dan Pedosa kabur di Valencia sejak awal lomba. Dengan begitu, kita tidak lagi terlibat dalam persaingan Rossi dan Lorenzo. Pokoknya kita fokus untuk menang dan menguasai podium satu dan dua. Tidak peduli Marquez ataupun Pedrosa yang ada lebih di depan," papar Shuhei Nakamoto, Executive Vice President Honda Racing Corporation. 

Shuhei sendiri menyayangkan kejadian yang melibatkan Rossi dan Marquez di Sepang. Sebab, menurut Shuhei Marquez tidak sengaja melambat untuk menghalangi jalan Valentino Rossi. Dalam penjelasannya, Marquez cuma tertahan akibat tangki bahan bakar yang masih penuh. Itu mempengaruhi kemampuannya dalam bermanuver. Makanya, catatan waktunya sedikit tertahan. (www.motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.