Keren Banget Nih Yamaha New V-Ixion Lightning Berubah Jadi Yamaha R25

Motorplus - Selasa, 3 November 2015 | 18:26 WIB

Pemilik Yamaha New V-Ixion Lightning kali ini tidak bakal kecewa jika ditandingkan dengan YZF R25 sekalipun. Tenang, maksudnya tampilannya bukan performa nya bro. Rumah modifikasi Lent Automodified (LA) asal Probolinggo, Jatim sudah keluarkan model terbaru yang memang mirip R25 versi bikinan LA. Keren banget nih Yamaha New V-Ixion Lightning berubah jadi Yamaha R25.

"Ubahannya sih hampir semua sisi bodi, mulai dari lebar dan pembentukan ulang fiberglass," beber Adhi Wicaksono pemilik LA yang bisa dikontak di nomor 081332111248. Mau tahu caranya Yamaha New V-Ixion Lightning berubah jadi Yamaha R25?

Bodi Kit

Pembuatan bodi jelas sudah beda dari gen pertama, ubahannya diperlebar untuk Yamaha New V-Ixion Lightning berubah jadi Yamaha R25. Selain itu pembentukan detail tiap sudut sudah mulai dirubah menyesuaikan bodi baru yang terlihat makin besar dari sebelumnya.
"Cover tangki, fairing, bodi belakang sudah berubah total. Jadi dari gen pertama sudah beda jauh," ucap modifikator yang hobby fotografi ini.

Swing arm

Bagian swing arm sih sebenarnya sama seperti di gen sebelumnya mengandalkan cover dari fiberglass, tapi kali ini covernya dibikin lebih gede mengikuti bodi kit. Jadi meskipun dijejali pelek dan ban lebar masih imbang.
 

Sudut Kemudi

Perhitungan Siwe nama panggilan Adhi, juga diperhitungkan nih. Jadi rasa NVL masih terasa ketika diatas motor, jika merubah bakal membuat tampilan beda. Makanya Siwe sengaja fokus di bodi kit saja dengan cara mengukur detail supaya tetap proporsional.

Kaki-kaki

Meninggalkan kesan mewah, Siwe menjejalkan velg aftermarket yang lebih banyak dijual bebas di toko variasi. Kombinasinya 2,5 inci dan 4,5 inci yang dikawinkan dengan ban Zeneos berukuran 110/70 dan 150/60 - 17. (www.motorplus-online.com)

Ban : Zeneos, 110/70 dan 150/60 -17
Velg : Variasi, 2,5 inci dan 4,5 inci
Knalpot : Nob1

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.