Keluarga Besar Marc Marquez Ajak Fans Serbu Sirkuit Valencia

Motorplus - Kamis, 5 November 2015 | 11:20 WIB

Dukungan penuh untuk Marc Marquez di MotoGP Valencia yang berlangsung minggu ini (8/11) siap dimobilasasi. Bahkan, keluarga besar Marc Marquez ajak fans serbu sirkuit Valencia. Keluarga besar Marc Marquez ajak fans serbu sirkuit Valencia karena Marc Marquez fans club dikelola langsung Ramon Marquez, paman Marquez sekaligus Presiden MM93 Fans club.

“Kami akan datang ke Valencia dengan bangga, lebih bangga dari tahun sebelumnya untuk mendukung Marc Marquez. Kami enggak bakalan kehilangan semangat atau kehilangan rasa hormat kami terhadap pendukung pembalap yang lain,” ungkap Ramon.

Ramon yang dipercaya keluarga besar Marc Marquez ajak fans serbu sirkuit Valencia juga menegaskan. “Dari tempat kami, ayo ajak semua orang untuk menunjukan kepada dunia kalau di balapan motor tertinggi dunia ini KAMI ADALAH FANS TERBAIK DI DUNIA,” tutup Ramon.

Wah, seru banget nih kalau tribun pendukung Marc Marquez dipadati pendukungnya. Apalagi, tribun penonton untuk fans MM93 persis di sebelah tempat duduk pendukung Valentino Rossi.

Salute! (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular