Evalube Luncurkan Scootic MX

Motorplus - Selasa, 10 November 2015 | 06:00 WIB

PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) membidik motor otomatis dengan menghadirkan produk terbarunya Evalube Scootic MX. Soft launching atau acara peluncuran Evalube Scootic MX di event ‘Melaju Xtra’ ini berlangsung di Medan, Sumatera Utara, Sabtu 7 November 2015.

Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube mengatakan Scootic MX merupakan pelengkap dari produk Scootic Evalube sebelumnya. “Evalube Scootic HX dengan SAE 10W-30, Evalube Scootic YX dengan SAE 20W-40, dan kini Evalube Scootic MX hadir dengan tingkat kekentalan yang lebih tinggi yaitu 20W-50. Evalube Scootic MX dapat menjadi pilihan baru bagi para pengguna motor matic yang memerlukan oli yang lebih kental,” ungkap Ivan.

Product Development Team Leader Evalube, Erwan Bambang Kresna menyebutkan  berdasarkan penelitian yang sudah, Evalube Scootic MX merupakan pilihan terbaik bagi motor matic dengan umur pemakaian diatas 2 tahun. Formula dari Scootic MX dengan tingkat kekentalan yang tinggi, dapat membuat kerja mesin menjadi lebih ringan dan halus. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.