Pembangunan Tahap II Sarana Pendukung Sirkuit Majalengka

Motorplus - Jumat, 13 November 2015 | 08:40 WIB

Seperti diketahui sebelumnya, jika di Kota Majalengka, Jawa Barat, telah dibangun sirkuit permanen. Pembangunan sirkuit yang terletak di daerah Cibatu ini dibikin sejak akhir 2014. Kini pembangunan sudah sekitar 80%. Untuk itu, pembangunan tahap II sarana pendukung sirkuit Majalengka digas lagi. 

Oktober lalu sudah mulai lagi berjalan proyek pembangunan tahap II sarana pendukung sirkuit Majalengka. Pembangunan tahap II sarana pendukung sirkuit Majalengka mencakup pembuatan pintu gerbang untuk masuk ke dalam sirkuit, kemudian pemagaran tembok di sekeliling lintasan, serta satu unit bangunan tambahan lagi berupa tribun penonton dan juga paddock area dibawahnya. Sehingga nantinya untuk tribun penonton menjadi 2 unit.

"Biaya yang dikeluarkan masih berasal dari APBD Kota Majalengka, dan memang atas permintaan juga persetujuan langsung dari Bapak Bupati H. Sutrisno SE, Msi. Besarnya perhatian dari Bupati ini, dengan terus mengontrol proyek pembangunannya. Untuk membikin tribun dan paddock area yang berada persis dibawahnya ini, sudah disiapkan anggaran sekitar Rp. 940 juta lebih. Sedangkan untuk membuat gerbang dan juga tembok pembatas lintasan, menelan biaya Rp. 496.298 juta, " ujar Ega Riandani, perwakilan dari IMI Korwil Majalengka, yang memantau pembangunan tahap II sarana pendukung sirkuit Majalengka.

Adapun unruk pelaksanaan proyek pembangunan tahap II sarana pendukung sirkuit Majalengka memakan waktu sekitar 90 hari. Sedangkan target yang dicapai seluruhnya, diperkirakan bisa rampung pada awal tahun 2016 mendatang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.