Sentuhan Teknologi MotoGP di Suzuki GSX-R1000 Terbaru

Motorplus - Rabu, 18 November 2015 | 13:31 WIB

Suzuki mengumumkan akan membekali senjata sport terbaru, Suzuki GSX-R1000 dengan sentuhan teknologi MotoGPSuzuki GSX-R1000 dengan sentuhan teknologi MotoGP sudah dipajang di ajang Milan Motorcycle Show 2015 atau yang dikenal dengan EICMA yang dibuka 16 November lalu. 

Suzuki meluncurkan konsep dari GSX-R1000 terbaru yang akan diluncurkan pada pertengahan 2016 mendatang. Dengan dibekali teknologi MotoGP ini akan menjadi GSX-R1000 yang palin bertenaga sejak pertama kali diproduksi tahun 2001. 

GSX-R1000 terbaru ini nantinya akan dibekali dengan mesin berkapasitas 999cc DOHC Inline Four. Sama seperti yang digunakan Suzuki GSX-RR di MotoGP. Selain itu motor ini akan dibekali dengan perangkat elektronik Traction Control, ABS, Ride-by-Wire dan Quick Shifter. Belum ada pernyataan resmi berapa Suzuki GSX-R1000 ini akan dijual nantinya.

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.