Yamaha RZR Orisinil Ting Ting Nih Bro

Motorplus - Jumat, 20 November 2015 | 06:34 WIB

Siapa yang tidak kenal dengan motor sport ini di zamannya. Yupz, Yamaha RZR ini termasuk motor yang sangat langka, tentu saja jadi incaran para pecinta two stroke. Motor lansiran 1990 ini menjadi pusat perhatian Em-Plus pada saat riding dibilangan BSD, Tangerang. Yamaha RZR orisinil ting ting nih bro.

Motor yang kalau tidak salah keluaran tahun 1988 ini, mempunyai akselerasi 135 cc dan dibekali dengan 6 top speed bisa meluncur hingga 145 km/jam. Motor ini bisa disebut saingannya  Suzuki RGR, walaupun kalah gaya dengan fairing yg sudah delta box.

Langsung saja Em-Plus nanya ke sang pemilik Yamaha RZR orisinil ting ting nih bro. Sebut saja Michael, pemilik Yamaha RZR orisinil ini memang penggila twi stroke. Nah, salah satunya Yamaha RZR ini dikoleksi beliau dari jaman baheula. "Saya mempunyai motor 2 tak ada 3, yang saya paling suka ajak riding, yaitu Yamaha RZR ini. Maklum, konsepnya memang saya banget," cuap Michael, yang mempunyai usaha toko komputer.

Untuk konsep memang tidak jauh beda dengan orisinalannya. Namun, ada beberapa detail yang dirubah dari taburan tinta yang berkonsep sang pembalap legenda Kenny Roberts, serta bodi airbrush nomor 1 pada sepatbor., Mantaps, bor. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.