Yamaha NMAX Monster Energy Special Edition?

Motorplus - Rabu, 25 November 2015 | 05:44 WIB

Waduhh bini kok dikasih monster? Jadi, begitu cara ente mengungkapkan kasih sayang ke pasangan? Eits, ini bukan monster seram itu, sob! Tapi berupa modifikasi Yamaha NMAX yang dilakoni H. Wandi. Yamaha NMAX airbrush tema Monster Energy.

“Agar makin keren dan beda, NMAX yang baru ditebus dari dealer langsung dipermak. Tema Monster Energy saya rasa cocok dipake sehari-hari aktifitas istriku tercinta,” buka pengusaha asal Majalaya, Bandung yang doyan adventure ini dan pemilik Yamaha NMAX airbrush tema Monster Energy.

BODI

Mengawali prosesi, sekujur bodi Yamaha NMAX airbrush tema Monster Energy dilabur Spies Hecker kombinasi kuning dan hitam. Sebagai pemanis, pada bodi kanan dan kiri diberi striping putih. Tidak ketinggalan, logo minuman energi yang diproduksi Monster Beverage Corporation ini ikut disematkan.

“Biar senada bodi, pelek depan dan belakang juga dilabur kuning,” ujar Hendra Purnomo dari Refresh Air Brush (RAB) di Jl. Ciwalengke (deket pos Gatur, Ranca Jigang), Majalaya, Bandung.

VARIASI

Guna mempercantik tampilan, beberapa pernik disematkan untuk Yamaha NMAX airbrush tema Monster Energy. Tentunya dipilih yang selaras dengan warna bodi. Mulai dari windshield dipilih warna kuning. Dilanjut penggantian handgrip, handle rem hingga spion. Enggak ketinggalan penutup as roda depan dan penahan knalpot keluaran Biker pun dipilih yang warnanya matching terhadap kelir bodi.

“Biar terlihat makin mewah, jok direparasi ulang dan diberi lapisan kulit warna hitam. Selain terlihat elegan, dengan begini semakin nyaman untuk dipake sehari-hari,” ujar Hendra.

PENERANGAN

Agar lebih maksimal memberikan penerangan di malam hari, lampu bawaan diganti lampu model LED dari Blue Ice. Menariknya, enggak hanya membuat nyaman perjalanan malam, 3 warna yang kini menghiasi penerangan malam hari ini semakin terlihat eksklusif. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Ban Depan          : IRC 110/70-13

Ban Belakang       : IRC 130/70-13

Sok belakang       : YSS

Tutup Kaliper      : Biker

Windshield         : Variasi

Pelindung As depan : Biker

Spion              : Tomo

Sok belakang       : YSS

Refresh Air Brush  : 0822-1916-7062

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.