Benelli Leoncino Scrambler 2015

Motorplus - Selasa, 24 November 2015 | 11:30 WIB

Memanfaatkan engine TRK 502, Benelli melansir Benelli Leoncino scrambler yang mengadopsi gaya scrambler. Dibekali dapur pacu dua silinder segaris berkapasitas 500 cc, pihak Benelli melansir mampu memuntahkan power 46,9 hp/8.500 rpm dan 45 Nm/4.500 rpm. Sedangkan, di bagian sasis menggunakan model tralis yang seakan dibikin simple memegang engine.

Temanya scrambler, enggak afdol kalau pakai ban aspal. Makanya di kedua ban Benelli Leoncino scrambler menggunakan semi pacul, dikombinasi dengan pelek jari-jari 19 inci (depan) dan 17 inci (belakang). Sedangkan, sok depan dikawal sok model upside down, terlihat lebih modern. Benelli enggak mau ketinggalan dengan BMW, Ducati, Triumph yang keluarkan motor sejenis.

Selain Benelli Leoncino scrambler, mereka juga memperkenalkan TRK 502. Konsepnya mengusung motor adventure, tulen. Dengan ban pacul, desainnya mirip banget dengan BMW GS800. Wow.. nampaknya Benelli enggak mau kalah gaya dengan lansiran Eropa dan Italia, dengan menghadirkan tipe adventur ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.