Hari Ke-5 Tim Uji Performa Pertamax Plus 3.000 Km Menuju Ponorogo-Jogja

Motorplus - Selasa, 24 November 2015 | 10:29 WIB

Yups, hari ke-5 tim Uji Performa Pertamax Plus 3.000 Km menuju Ponorogo-Jogja. Hari ke-5 tim Uji Performa Pertamax Plus 3.000 Km menuju Ponorogo-Jogja dengan jarak tempuh 345 km. Uji Performa Pertamax Plus 3.000 Km menuju Ponorogo-Jogja estimasinya sekitar 11jam.

Perjalanan yang membutuhkan fisik untuk riders. "Memang harus diperhatikan. Soalnya buat semua riders untuk saat ini memang membutuhkan fisik yang baik," tutur Raimas, tim Uji Performa Pertamax Plus 3.000 Km menuju Ponorogo-Jogja.

Tim Uji Performa Pertamax Plus 3.000 Km menuju Ponorogo-Jogja melewati jalur Selatan. Jalan yang dilewati dari kota Magetan, Danau Sarangan, Gunung Lawu, Salatiga, Gunung Merbabu, Wisata Kopeng serta finish di Jogja.

Nah, mau tau kelanjutan perjalanan Uji Performa Pertamax Plus 3.000 Km menuju Pangandaran? Tongkrongin aja di sini. Salam bangga bermotor! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular