AHM Galang Sahabat Satu Hati Peduli Keselamatan Berkendara

Motorplus - Jumat, 27 November 2015 | 13:52 WIB

AHM galang sahabat satu hati peduli keselamatan berkendara dengan memperkuat komitmennya di bidang safety riding. Kali ini, upaya memperluas komitmen anak muda ini dilakukan di SMA Negeri 2 Tangerang Selatan, Banten. Diikuti oleh 100 siswa yang sudah memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) pada 27 November.

Para siswa yang secara formal sudah sudah berhak mengendarai sepeda motor ini memiliki kesempatan untuk mengikuti penjelasan teori safety riding yang diberikan secara komprehensif. AHM galang sahabat satu hati peduli keselamatan berkendara untuk mendapatkan pengetahuan secara mendalam tentang tertib berlalu lintas, skill, dan prilaku berkendara yang baik dan benar.

Deputy Head of Corporate Communication Ahmad Muhibbuddin mengungkapkan bahwa AHM galang sahabat satu hati peduli keselamatan berkendara untuk kampanye safety riding ke berbagai lapisan usia, mulai taman kanak-kanak, pelajar, mahasiswa, hingga para pekerja pengguna sepeda motor.

Diperkirakan sekitar 13,5 juta orang telah mengikuti kampanye safety riding dalam beragam kegiatan yang dilakukan AHM bersama jaringan main dealernya. “Khusus remaja, kami menggulirkan program Sahabat Satu Hati Peduli Keselamatan Berkendara. Di penghujung tahun ini, kami memilih SMA Negeri 2 Tangerang Selatan untuk berbagi safety riding knowledge". Ucap Ahmad Muhibbuddin.

Tahun depan, AHM akan terus gulirkan program ini untuk menyiapkan agen-agen muda berkomitmen tinggi di bidang keselamatan berkendara. Bersama anak muda, AHM yakin budaya tertib berlalu lintas di negeri ini akan lebih baik di masa depan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.