HRC Tour Kasih Pengetahuan Teknologi Balap Motor Honda Untuk SMKN 2 Tangerang

Motorplus - Sabtu, 28 November 2015 | 11:37 WIB

Honda Racing Championship Jakarta digelar selama 2 hari sejak Sabtu (28/11) hingga Minggu (29/11). Pada Sabtu (28/11), diadakan HRC Tour untuk 100 pelajar SMKN 2 Tangerang Selatan. HRC Tour kasih pengetahuan teknologi balap motor Honda untuk SMKN 2 Tangerang. HRC Kemayoran diselenggarakan PT Astra Honda Motor dan PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer Honda Jakarta-Tangerang.

HRC Tour untuk kali ini juga akan kasih kesempatan siswa ke paddock tim-tim HRC yang turun di HRC seri terakhir Kemayoran. Selain itu mereka juga mendapatkan edukasi safety riding dan mengikuti kompetisi Gymkhana.  

Selain HRC Tour kasih pengetahuan teknologi balap motor Honda untuk SMKN 2 Tangerang, HRC juga suguhkan beragam kegiatan lainnya seperti safety riding. Ada juga penjualan motor dengan harga menarik, penjualan apparel, promo Honda Genuine Parts (HGP) hingga lounge eksklusif Honda VIP Card.

Pengunjung pun dapat merasakan kemampuan Honda Sonic 150R melalui kontes Gymkhana berhadiah jutaan rupiah. WMS dalam HRC ini membuat booth spesial untuk aplikasi mobile Wahana Honda Smart Community. Setiap pengunjung memiliki kesempatan mendapatkan Honda BeAT POP dan hadiah lainnya setelah mengunduh, menginstalasi dan melengkapi data untuk aplikasi tersebut. Menutup balapan, pengunjung dihibur oleh band dari Kota Gudeg yang bernuansa rock moderen, Endank Soekamti. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular