Tips Pasang Pelek Jari-Jari Untuk Vespa

Motorplus - Kamis, 3 Desember 2015 | 11:00 WIB

Pada umumnya pelek alias tim Vespa bejenis blok. Untuk mendongkrak penampilan dan agar tampil beda, modifikator mengganti rim blok dengan pelek jari-jari alias spoke. Tapi, ada tips pasang pelek jari-jari untuk Vespa

Tentunya pasang pelek jari-jari untuk Vespa butuh kreatifitas. Karena sejatinya Vespa menggunakan peleng ring 8 inchi dan 10 inci. Sedangkan untuk rim jari-jari yang banyak beredar di pasaran berukuran 14 inchi. Pelek jari-jari 14 inchi ini berpatokan dengan ukuran skubek atau matic yang bereda di pasaran Indonesia.

Klinik Vespa (KLIV) dari Ciamis Utara tepatnya di Kecamatan Kawali, berbagi tips pasang pelek jari-jari untuk Vespa. KLIV memberikan contoh pasang pelek jari-jari untuk Vespa Sprint.

Pertama

Langkah tips pasang pelek jari-jari untuk Vespa siapkan dulu pelek jari-jari. Kemudian, teromol Vespa Sprint dibawa ke bengkel bubut untuk dibuat dudukan jari-jari. Caranya sirip yang ada pada teromol Sprint dihilangkan dan kemudian dibor seukuran nipel jari-jari.

Kedua

Setelah dibawa ke tukang bubut ingat pemasangan jari-jari ke teromol Vespa berbeda. Pemasangan jari-jari ke teromol custom Sprint di tengah dua jalur secara silang. Jika kurang jelas bisa menghubungi di nomor telepon 085294144591 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular