Yamaha YZ125 Cup Pencarian Bibit Motocross Dunia

Motorplus - Selasa, 8 Desember 2015 | 05:00 WIB

Di balapan aspal ada Asia Dream Cup, Asia Talent Cup, atau Suzuki Asian Challenge. Di motocross enggak tahunya ada Yamaha YZ125 Cup. Yamaha YZ125 Cup ajang pencarian bibit motocross dari Yamaha Eropa. Yamaha YZ125 Cup ajang pencarian bibit motocross dari Yamaha Eropa sudah dimulai tahun ini.

Pencarian ini bertujuan menciptakan bibit-bibit muda baru yang handal dan tangguh seperti pembalap MXGP yang menggunakan helm KYT Romain Febvre. Romain Febvre didukung Yamaha Factory yang sukses meraih Juara Dunia Motocross 2016 di kelas bergengsi MX1.

Yamaha YZ125 Cup ajang pencarian bibit motocross dari Yamaha Eropa yang mana pemenang yang berhasil mencetak poin tertinggi, dengan memenangi dari 13 kali balapan di 13 negara akan berkesempatan dikontrak tim resmi EMX125 Yamaha untuk musim 2017. Biar enggak penasaran silakan klik http://www.yamaha-racing.com/yz125-cup/articles/news/2015/635903/european-yz125-cup-yamaha-hunts-for-tomorrow-s-mxgp-stars. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.