Yudhistira Resmi Gabung Di Tim Honda

Motorplus - Senin, 7 Desember 2015 | 13:41 WIB

Tahun 2016, Ahmad Yudhistira resmi gabung di tim honda, bareng Astra Honda Racing Team (AHRT) untuk balap di kelas Supersport 600 cc event Asia Road Racing Championship (ARRC). Yudhistira resmi gabung di tim Honda, karena sudah ada foto resmi Yudhistira dengan menggunakan baju AHRT.

Sebelumnya, Ahmad Yudhistira balap untuk tim ijo alias Manual Tech KYT Kawasaki. Bukan hanya menggunakan baju kebanggaan AHRT, tapi doi juga berfoto bareng Anggono Iriawan selaku Manager Motorsport and Safety Riding PT Astra Honda Motor dengan mengacungan satu jari “One Heart”. Itu artinya Yudhistira resmi gabung di tim Honda.

Yudhistira resmi gabung di tim Honda, prosesi ini terjadi setelah final ARRC yang dilaksanakan di sirkuit Buriram, Thailand (5-6/12). Banyak teman yang mengucapkan selamat soal pembalap 33 ini gabung di AHRT. “Congratulation,” tulis Rafid Topan Sucipto, di akun Facebook pembalap Supersport 600 cc team Kagayama Suzuki Asia ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.